Selasa, 05 Februari 2013

Paket Internet Unlimited Flexi


Bagi sobat yang menginginkan akses internet unlimited, flexi menawarkan paket unlimited yang cukup menarik. Paket harian, mingguan, serta bulanan tersedia dengan harga yang terjangkau. Paket-paket tersebut dapat digunakan pada modem maupun gadget mobile sobat. Nah, agar tidak penasaran, berikut sekilas tentang paket internet unlimited flexi

Sesuai dengan promonya, paket internet unlimited flexi memungkinkan pelanggan dapat memperoleh layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau, memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilih layanan akses data sesuai dengan kebutuhan baik harian, mingguan, maupun bulanan, dengan kecepatan akses up to 153 Kbps (single speed).
Paket Internet Unlimited Flexi

Flexi menawarkan beberapa jenis paket yang dapat diakses pelanggan sesuai kebutuhannya. Adapun syarat dan ketentuan paket internet unlimited flexi ini meliputi:
  1. Berlaku untuk nomor Classy (Flexi Pasca Bayar) yang masih aktif dan tidak memiliki tunggakan pembayaran.
  2. Berlaku untuk pelanggan Trendy (Felxi Pra Bayar) yang tidak dalam masa grace/ masa tenggang (Pelanggan tidak dapat melakukan registrasi, STOP, LIST maupun akses internet dalam masa grace)
  3. Minimal saldo bagi Pelanggan Trendy untuk dapat mengakses FlexiNet Unlimited adalah Rp 100,-. Artinya, jumlah keseluruhan minimal pulsa yang diperlukan oleh Pelanggan untuk mengikuti salah satu program ini harus 100 rupiah diatas harga paket, yaitu Rp. 2.600,- untuk paket harian, Rp. 15.100,- untuk paket mingguan, serta Rp. 50.100,- untuk paket bulanan.
  4. Selain itu, paket internet unlimited flexi ini juga menawarkan paket triwulan, semesteran, maupun tahunan yang masing-masing harganya adalah Rp. 135.000,-, Rp. 255.000,-, dan Rp. 450.000,- dengan saldo minimal adalah Rp. 2.000,- sehingga sebelum mendaftar, saldo pelanggan harus sebesar Rp. 135.000,- untuk paket triwulan, Rp. 257.000,- untuk paket semesteran, serta Rp. 452.000,- untuk paket tahunan.
  5. Bagi anak sekolah, paket internet unlimited flexi juga tersedia dengan harga yang cukup murah, yakni Flexi Trendy Rp. 35.000 / bulan (termasuk. PPN)lFlexi Classy Rp. 31.500 / bulan (belum termasuk PPN).
Untuk mendapatkan paket-paket tersebut, pelanggan paket internet unlimited flexi harus melakukan registrasi terlebih dahulu, dan setiap nomor hanya dapat berlangganan 1 jenis paket layanan FlexiNet Unlimited. Nah, itulah sekilas tentang paket internet unlimited flexi bagi sobat Intehno semua. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar