Selasa, 06 Agustus 2013

Perpanjangan Paket BB Tri 6 Bulan

Bagi sobat yang saat ini menggunakan paket BB Tri 6 Bulan, tentu terasa sayang untuk gonta ganti kartu bukan? Selain dapat merusak perangkat BlackBerry tersebut, gonta-ganti kartu tentu membuat teman-teman yang menghubungi kesulitan. Nah, agar dapat memperpanjang paket tersebut sekaligus dan tetap exis dengan nomor BB sobat, berikut saya sajikan alternatif voucher isi ulang perpanjangan paket BB Tri 6 Bulan.

Voucher isi ulang perpanjangan paket BB Tri 6 Bulan saya ambilkan dari paket Indie Gold. Dengan harga normal voucher ini di konter sebesar 225ribu, kita akan mendapatkan pulsa utama 200rb dan pulsa cadangan 200rb, total 400rb. Pulsa ini dapat dipakai untuk perpanjangan paket BB tersebut hingga 18 tahun kedepan, dengan rincian 125rb/6 bulan, sehingga didapatkan 375rb untuk perpanjangan paket BB selama 18 bulan serta akan menyisakan pulsa 25ribu.

Perpanjangan Paket BB Tri 6 Bulan
Menariknya, harga yang saya tawarkan untuk voucher ini hanya 175rb saja, lebih hemat bukan? Tinggal SMS nomor Tri yang sobat pakai untuk paket BB Tri 6 Bulan, dalam hitungan detik, maksimal menit, voucher top up sudah mendarat mulus di kartu sobat. Tidak perlu susah-susah pergi ke konter atau muter-muter nyari yang jual, hehhehehe. Jika belum saatnya perpanjangan, pulsa ini juga tidak akan hangus.

Bagi sobat yang budgetnya terbatas, bisa juga memakai voucher Indie Silver, yang berisi pulsa utama 100rb dan pulsa cadangan 50rb, total 150rb. Dengan harga 100rb yang saya tawarkan, sobat sudah bisa memperpanjang paket BB Tri 6 Bulan sobat selama 6 bulan kedepan plus pulsa 25rb yang bisa dipakai untuk membeli paket telepon maupun SMS. Jika berminat, silahkan sobat SMS ke nomor Tri saya di 089 609 976 977 atau XL 0818258454. 

Demikian sekilas informasi tentang Tips Perpanjangan Paket BB Tri 6 Bulan. Jika sobat penasaran dengan voucher ini, silahkan cari informasi tentang paket Tri Indie Gold atau Tri Indie Silver. Yang perlu dipahami adalah bahwa ada proses khusus yang legal dan sesuai ketentuan yang harus sobat ketahui untuk memanfaatkan paket ini. Semoga bermanfaat. Salam, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar