Selasa, 18 Juni 2013

Paket Perdana BlackBerry XL 3 Bulan Murah

Sobat salah satu pengguna ponsel cerdas BlackBerry yang sedang mencari promo murah paket BBM? Meski terbilang hampir habis masa berlakunya, ternyata sobat masih dapat menikmati salah satu paket termurah dari XL. Apa nama paketnya dan bagaimana mengaksesnya? Berikut informasi seputar Paket BB XL 3 Bulan Full Service Murah untuk sobat semua.

Paket BB XL 3 Bulan memang termasuk sangat murah karena jika dihitung-hitung, kita hanya mengeluarkan Rp.30 ribu/bulan untuk paket full service (Bandingkan dengan paket BB reguler lainnya yang rata-rata Rp. 40 ribu/bulan hanya untuk paket gaul). Cara mendapatkan promo menarik ini juga cukup mudah, yakni dengan cara membeli dan mengaktifkan kartu perdana Khusus, selanjutnya pelanggan tinggal mendaftar paket BlackBerry Full Service. 

Paket BB XL 3 Bulan Murah

Yang menarik dan perlu sobat ketahui dari paket ini adalah bahwa paket kartu perdana BlackBerry 3 Bulan XL merupakan paket full service, yang dapat langsung sobat pakai hanya dengan mendaftar, tanpa harus mengisi pulsa lagi. Sobat dapat berselancar (browsing), social networking, maupun mendapatkan 1 email account user. Adapun cara aktivasi paket  ini cukup mudah dan dapat dilakukan dengan 2 (dua) cara yaitu:

  1. Registrasi 4444, lalu ketik *123*421# OK, Pilih Menu Nomer 1, dan Lanjut, atau dengan
  2. Dengan cara ketik BB(spasi)BULAN, kirim SMS ke 568.

Namun demikian, agar sobat merasa nyaman dan aman dalam menikmati paket BlackBerry full service selama 3 bulan dari XL ini, ada beberapa catatan, syarat, serta ketentuan yang berlaku, yang harus sobat ketahui yaitu:

  1. Promo hanya sampai dengan akhir Juni 2013;
  2. Paket tidak bisa untuk akses video/musik streaming;
  3. Pelanggan tidak bisa berpindah paket BB sebelum masa promo gratis berakhir;
  4. Promo ini tidak berlaku bagi nomor lama (existing number);
  5. Setelah 3 bulan masa tarif promo berakhir, pada bulan ke 4 pelanggan akan dikenakan tarif normal XL BlackBerry Full service yaitu Rp 90ribu/30 hari (Otomatis diperpanjang jika pulsa mencukupi);  
  6. Bersamaan dengan paket ini, Pelanggan tetap bisa berlangganan paket Nelpon dan paket lainnya kecuali paket BlackBerry lainnya.
Paket BB XL 3 Bulan murah yang menawarkan paket full service ini sebenarnya telah lama diluncurkan dan cukup laris manis, namun hampir di beberapa daerah, kartu perdana XL paket BlackBerry ini sudah sulit ditemukan. Kita hanya bisa berharap XL kembali mengeluarkan promonya mengingat respon pasar terhadap kemunculan kartu BB 3 Bulan ini sangat bagus. 

Itulah sekilas tentang alternatif paket BlackBerry murah yang ditawarkan melalui promo Paket BB XL 3 Bulan Murah. Pastikan sobat mencermati dan memahami syarat dan ketentuannya sehingga lebih nyaman dalam memanfaatkan semua bonus dari paket tersebut. Selain itu, promo hampir habis jadi silahkan sobat mangambil keputusan segera untuk mencobanya atau tidak. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar