Minggu, 21 April 2013

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Aha

Sobat sedang mencari informasi tentang Cara Daftar Paket Internet Unlimited Aha? Jangan bingung, disini sobat juga dapat memperoleh informasi tersebut yang disarikan dari situs resmi Aha. Nah, agar tidak kelamaan mempraktekkannya, berikut sekilas informasi tentang cara mendaftarnya.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Aha sebenarnya cukup mudah. Sobat hanya perlu menentukan lebih dahulu paket mana yang akan sobat pakai karena internet unlimited Aha memiliki 3 jenis paket yang berbeda, yakni Ekonomis, Dinamis, dan Fantastis. Cara mendaftarnya cukup mudah melalui SMS, yakni dengan mengetik nama paket, diikuti jumlah hari tanpa spasi lalu dikirim ke nomor 242.

Sebagai contoh:
EKONOMIS7 untuk Paket Ekonomis Mingguan
DINAMIS30 untuk Paket Dinamis Bulanan
FANTASTIS1 untuk Paket Fantastis Harian

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Aha
Nah, mudah kan sob? Jika belum memahami apa itu paket Ekonomis, Dinamis, maupun Fantastis, sobat dapat membaca artikel tentang Paket Internet Unlimited Aha Esia dan mencermati hal-hal yang berhubungan dengan masing-masing paket. Tarif untuk SMS ini akan dikenakan biaya Rp. 55/sms. 

Itulah sekilas tentang  Cara Daftar Paket Internet Unlimited Aha. Untuk mengetahui status paket yang sobat miliki, ketik saja STATUNLMT dan kirim ke nomor 242 juga. Sementara untuk berhenti berlangganan, ketik saja UNREG dan kirim ke nomor 242. Mudah bukan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar