Minggu, 21 April 2013

Paket Internet Aha Esia Unlimited 2013

Sobat sedang mencari informasi tentang Paket Internet Aha Esia Unlimited 2013? Seiring kebutuhan koneksi internet yang murah namun dapat diandalkan, tentu saja kita harus sering-sering meng-update informasi seputar paket internet termasuk paket Aha. Nah, kali ini kita akan membahas informasi seputar hal tersebut dengan mengacu pada situs resmi Aha. 

Aha menawarkan beberapa Paket Internet Aha Esia Unlimited, yang masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan serta daya beli pelanggan setianya. Paket-paket tersebut diberi nama Ekonomis, Dinamis, Fantastis. Bagaimana isi paket-paket itu? Berikut informasi sekilasnya:
Paket Internet Aha Esia Unlimited 2013

Paket Ekonomis
Paket ini nampaknya diperuntukkan bagi mereka yang suka chatting, social networking seperti Facebook maupun Twitter, serta buka-buka email. Yang didapatkan dari paket ini adalah sebagai berikut:
Paket Mingguan: Rp. 25.000, 00
Paket Bulanan: Rp. 80.000, 00
Kecepatan koneksi dapat mencapai 200 Kbps

Paket Dinamis
Paket ini cukup bagus bagi mereka yang senang berkirim-kirim file, upload foto-foto pribad ke jejaring sosial, mengundoeh musik, maupun gambar-gambar lucu. Aha membekali paket ini dengan beberapa syarat sebagai berikut:
Paket Mingguan: Rp. 35.000, 00
Paket Bulanan: Rp. 110.000, 00
Kecepatan koneksi dapat mencapai 600 Kbps

Paket Fantastis
Paket ini sangat cocok bagi sobat-sobat yang suka streaming, mengundoeh file-file super besar, serta main game online. Untuk mengakses paket ini, sobat dapat memilih kriteria sebagai berikut:
Paket Harian: Rp. 10.000, 00
Paket Mingguan: Rp. 55.000, 00
Paket Bulanan: Rp. 200.000, 00
Kecepatan koneksi dapat mencapai 3.1 Mbps

Itulah sekilas informasi tentang Paket Internet Aha Esia Unlimited 2013. Bagi sobat yang masih penasaran dengan paket-paket tersebut, informasi lebih lengkap dapat mengunjungi gerai-gerai pelayanan Esia Aha terdekat atau mengunjungi situs resminya. Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar