Rabu, 10 April 2013

Cara Mudah Setting Paket Internet Tri (3)

Jika sobat termasuk pengguna baru kartu seluler 3 (Tri) dan ingin memanfaatkan kartu tersebut untuk koneksi internet, hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mendaftar paket yang diinginkan. Bagaimana langkah-langkahnya dan apakah sulit melakukannya? Pertanyaan ini tentu dapat sobat temukan jawabannya dalam sajian Cara Mudah Setting Paket Internet Tri (3) berikut.

Pada dasarnya, menggunakan kartu operator 3 (Tri) sangatlah mudah, khususnya dalam mendaftar paket internet. Jika sobat telah mendaftarkan diri ke 4444, langkah pertama adalah dengan memilih paket yang sesuai. Saat ini, setidaknya 3 menawarkan 3 paket koneksi internet, yakni AlwaysOn, Kuota++, serta reguler.

Cara Mudah Setting Paket Internet Tri (3
Untuk mengakses masing-masing paket, sobat tidak perlu susah-susah mencari gerai pelayanan 3 terdekat. Cukup dengan menekan bintang, dua-tiga-empat, pagar (*234#), sobat dapat memilih salah satu dari paket internet yang ditawarkan tersebut. Masing-masing paket memiliki kelebihan serta kekurangan tentunya. Jadi, pastikan sobat memilih paket yang sesuai kebutuhan. 

Menariknya, paket-paket tersebut dapat sobat pakai di gadget apapun yang mendukung. Sobat dapat memanfaatkan smartphone, tablet, maupun modem untuk mengakses internet. Jika setting internet otomatis di perangkat pendukung belum aktif, sobat dapat menggunakan parameter berikut:

Access point name  
3gprs
User name
3gprs
Password
3gprs
Dial Number  
*99#

atau 

Access point name : 3data
User name : 3data
Password : 3data
Dial Number : *99#

Itulah sekilas tentang Cara Mudah Setting Paket Internet Tri (3). Manfaatkan koneksi internet secara bijak dan hemat. Semoga bermanfaat. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar