Rabu, 17 April 2013

Seputar 3 Paket Internet Ngebut

Beberapa hari ini saya cukup lega dengan koneksi 3 paket internet ngebut. Betapa tidak, dengan harga yang bagi saya sangat terjangkau, kurang dai 20 ribu rupiah untuk membeli perdana yang berisi 2 GB, saya dapat mengakses Youtube dan menonton video-video pilihan saya tanpa buffering. Nah, bagi sobat yang penasaran, berikut pengalaman saya seputar paket internet 3 ngebut itu. 

Awalnya, saya kurang percaya dengan teman yang merekomendasikan 3 paket internet ngebut untuk menunjang keinginan saya, menonton video Youtube di TV layar lebar hanya dengan bantuan modem seluler. Pengalaman memakai beberapa kartu seluler sebelumnya hanya memberikan saya koneksi internet kurang dari 300kbps, itupun tidak stabil sehingga browsing pun kadang terganggu.

Seputar 3 Paket Internet Ngebut
Setelah mendapat informasi harga perdana 3 paket internet ngebut kuota 2 GB di toko terdekat sekitar 20 ribu, saya pun mencoba membeli dan menancapkannya pada modem GSM kesayangan. Tidak disangka, awal pertama menguji kecepatan, yang kebetulan juga pada jam sibuk, koneksi ini mampu memberikan 0.88 mbps. Lumayan untuk kesan pertama.

Setelah beberapa waktu, saya pun kembali mencoba kecepatan 3 paket internet ngebut tersebut dengan mengambil waktu yang tepat, yaitu ketika kemungkinan pemakaian internet minim. Ternyata, angka 0.88 Mbps tersebut melonjak naik menjadi hampir 2.67 Mbps. Wah, kalo kayak gini terus, tentu ga mau pindah yang lain, hehehhe.

Puncaknya, ketika sore hari yang penuh acara Sinetron di Televisi, saya pun mencoba mengakses Youtube dengan lappy kesayangan dan menghubungkannya ke layar LCD TV. Suasana pun berubah ketika video-video di Youtube dapat saya tonton tanpa buffering. Ketik kata kunci, pilih-pilih video, dan menikmati sore dengan tayangan sesuka hati dengan dukungan 3 paket internet ngebut pun menjadi acara yang hampri setiap sore saya lakukan.

Itulah pengalaman saya seputar 3 paket internet ngebut. Jika sobat penasaran, cek saja sinyal HSDPA 3 di sekitar sobat, dan pastikan sinyal tersebut stabil untuk mengakses internet super kencang dari 3. Selamat mencoba dan mari berbagi pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar