Kamis, 02 Mei 2013

Cara Daftar Paket Internet 3 Tri Three


Halo sob, lagi mencari informasi tentang Cara Daftar Paket Internet 3, Tri, Three? Nah, mungkin tutorial singkat ini dapat membantu sobat.  Terlebih jika sobat tidak sabar menikmati kencengnya koneksi internet yang ditawarkannya, inilah saat yang tepat untuk mencobanya.

Cara Daftar Paket Internet 3, Tri, atau juga sering disebut Three ini sebenarnya cukup mudah. Setelah sobat mengaktifkan kartu perdana 3 yang dapat sobat miliki di counter-counter terdekat, berikut langkah-langkah mendaftarkannya:

Cara Daftar Paket Internet 3 Tri Three

  • Cara Daftar Paket Internet 3 Melalui Call (Tombol Telepon): Tekan *234# lalu pilih opsi yang ada (AON, Kuota++, atau Reguler)
  • Cara Daftar Paket Internet 3 Melalui SMS: Tentukan paket internet yang ingin sobat pilih yaitu:
500MB seharga Rp 35 ribu
1GB Rp seharga 50 ribu
2GB seharga Rp 75 ribu
5GB seharga Rp 125 ribu

Cara mendaftar paket internet tri dapat sobat lakukan dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan format sebagai berikut :

MAU(spasi)500 MB
MAU(spasi)1 GB
MAU(spasi)2 GB
MAU(spasi)5 GB

Kuota itu dapat sobat nikmati selama 1 bulan penuh, namun jika kuota kecepatan tersebut telah habis, sobat masih dapat menikmati kecepatan maksimal sebesar  64 Kbps. Nah, untuk kembali menikmati kecepatan penuh, sobat dapat kembali mengirimkan SMS gratis ke nomor 234 dengan format:

FREE(spasi)500MB : Rp 35 ribu
FREE(spasi)1GB : Rp 50 ribu
FREE(spasi)2GB : Rp 75 ribu
FREE(spasi)5GB : Rp 125 ribu

Itulah sekilas tentang Cara Daftar Paket Internet 3, Tri, atau Three bagi sobat semua. Selamat mencoba dan menikmati koneksi internet 3 yang memang super ngebut. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar