Selasa, 14 Mei 2013

Paket BBMan Komplit Termurah 2013


Jika sobat sedang bingung mencari paket BBMan termurah tahun 2013 ini, Paket BlackBerry Tri 6 Bulan Socialite bisa menjadi alternatifnya. Paket murah meriah ini menawarkan beragam bonus serta kemudahan bagi para pengguna handset BlackBerry. Apa saja itu? Berikut informasinya.

Paket BBMan Komplit Termurah 2013 ini saya ambilkan dari Paket Perdana BlackBerry Tri 6 Bulan Socialite. Kenapa saya katakan murah, karena pelanggan hanya cukup membayar Rp 125 Ribu untuk 6 bulan.  Jika dihitung perbulannya, berarti hanya sekitar Rp 20.834 alias tidak sampai Rp 21 Ribu. Menariknya, paket ini kadang dijual dibawah banderol sehingga kita bisa lebih berhemat sementara kita akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Layanan BlackBerry Messenger (BBM;
  • Full Internet Browsing dengan native browser alias browser bawaan BlackBerry, 
  • Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter dan My Space, YM (Yahoo Messenger), 
  • Chatting dengan WhatsApp 
  • 1 email account di xxxx@tri.blackberry.com;
  • Bonus 200 MB untuk Youtube Streaming maupun Modem
  • Jika dirangkum, paket ini hampir setara dengan paket Full BIS;

Paket BBMan Komplit Termurah 2013

Nah, untuk mendapatkan Paket BBMan Komplit Termurah 2013 ini, sobat dapat mengunjungi toko-toko yang menjual perdana Tri ataupun di 3 Store terdekat. Meski di beberapa daerah, paket ini dibanderol lebih dari 125 Ribu, sobat dapat menghubungi beberapa counter ponsel terdekat untuk mendapatkan kartu perdana ini dengan harga dibawah banderol. 

Namun demikian, agar nyaman dalam menikmati memakai paket ini, ada beberapa hal yang perlu sobat perhatikan dari Paket BBMan Komplit Termurah 2013 ini, yaitu:
  1. Pengaktifkan promo BlackBerry Tri 6 Bulan ini hanya bisa dilakukan dengan membeli kartu perdana khusus SP BlackBerry Tri seharga normal Rp 125 ribu. 
  2. Setelah diaktivasi, SP (Starter Pack) BlackBerry tersebut bisa langsung digunakan di BlackBerry dan pelanggan bisa menikmati layanan Sosialite dari Tri.
  3. Melakukan isi ulang pulsa untuk memperpanjang masa aktif hingga 30 hari ke depan, karena SP BlackBerry Tri ini akan memasuki masa tenggang pada hari ke-60 sejak diaktivasi.
  4. SMS pengingat notifikasi pada H-3 sampai dengan H-1 diterima saat memasuki masa tenggang
  5. Cek manual masa aktif kartu SP BlackBerry Tri bisa dengan menekan *111*1#, dilanjutkan dengan OK/Yes, atau dengan meng-install aplikasi BimaTri.
  6. Kartu Perdana BlackBery Tri 6 Bulan ini memiliki saldo pulsa Rp 0 sehingga untuk melakukan panggilan dan SMS sobat harus mengisi ulang terlebih dulu.

Nah, sangat menggiurkan bukan Paket BBMan Komplit Termurah 2013 ini? Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat mengunjungi gerai-gerai layanan 3 terdekat dan pastikan sobat memperoleh harga termurah. Jika perlu, hubungi saya untuk mendapatkannya. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar