Rabu, 01 Mei 2013

Cara Daftar Paket Internet IM3


Jika sobat ingin merasakan koneksi internet dari IM3, tentu hal pertama yang harus sobat lakukan adalah membeli kartu perdananya. Jika sudah memilikinya, sobat dapat mendaftar paket tersebut sesuai dengan pilihan yang ditawarkan. Jika bingung caranya, berikut sekilas tentang cara daftar paket internet IM3.

Cara Daftar Paket Internet IM3
IM3 merupakan kartu yang sudah sejak lama menjadi favorit para penggemarnya. Beragam bonus selalu ditawarkan melalui kartu yang identik dengan warna kuning ini. Khusus bagi pelanggan yang gemar ber-internet ria, IM3 juga menawarkan kemudahan untuk mengakses internet versi kuota maupun unlimited yang dilengkapi dengan beberapa pilihan paket harga. Adapun untuk mendaftar paket internet IM3, kita dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Tekan *123*4*1# lalu tekan call/ok. 
  • Pilih paket sesuai dengan kebutuhan sobat
Jika suka mengirim SMS, sobat juga dapat mendaftar paket internet IM3 dengan langkah berikut:

  • Ketik keyword registrasi, KUOTA (untuk jenis Kuota) atau  UL (untuk jenis unlimited) lalu spasi, dan diikuti nominal harga lalu kirim ke nomor 363
  • Contoh KUOTA 2K untuk Kuota 5 MB seharga 2 Ribu Rupiah dan UL 5K untuk Unlimited harian dengan FUP 50 MB seharga 5 Ribu Rupiah.
Catatan:
  • Untuk cek pulsa, sobat dapat menekan *555# diikuti dengan tombol call/ok. 
  • Untuk cek kuota pemakaian dan bonus, sobat dapat mengirimkan SMS berisi USAGE ke nomor 363.
  • Fasilitas SMS ini dikenakan tarif sebesar Rp 500 per SMS. 
  • Pastikan sobat menerima SMS konfirmasi pengaktifan paket internet sebelum memulai menggunakannya guna mencegah terpakainya pulsa utama
Demikian informasi sekilas tentang cara daftar paket internet IM3. Untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan sobat, pastikan sobat memiliki informasi tabel daftar paket internet IM3 tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba koneksi internet yang ditawarkan IM3. Jika ingin alternatif lain, sobat juga bisa membaca Paket Internet 3 AON. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar