Minggu, 12 Mei 2013

Paket Perdana 3 AON 12 Bulan Murah

Bagi sobat yang sedang mencari alternatif paket internet murah, kali ini saya tawarkan paket Paket Perdana 3 AON 12 Bulan Murah versi 2 GB. Berapa harga dan apa yang sobat dapatkan dari paket ini? Untuk lebih lengkapnya, berikut tawaran saya.

Paket Perdana 3 AON 12 Bulan Murah ini memberikan banyak sekali keuntungan bagi sobat semua. Terlebih jika sobat telah membuktikan kecepatan koneksinya yang super kenceng, memiliki stok kartu perdana ini dapat membuat sobat hemat dan tetap nyaman dalam berinternet ria. Keuntungan yang sobat dapatkan dari tawaran ini adalah sebagai berikut:

  • Paket berisi Kartu Perdana 3 AON 2 GB;
  • Isi kuota kartu perdana riil 2.25 GB;
  • Bonus 50 MB/bulan selama 12 Bulan total 600 MB
  • Telah aktif hingga satu tahun kedepan;
  • Kecepatan Maksimal di Jaringan 3G;
  • Bisa untuk ponsel biasa, smartphone, tablet, maupun modem;
  • Gratis Pengiriman ke seluruh pulau Jawa untuk pembelian minimal 10 biji;
  • Harga murah meriah;
  • Stok terbatas dan fluktuatif (naik sesuai permintaan pasar)!
Paket Perdana 3 AON 12 Bulan Murah

Dari pengalaman saya memakai kartu ini, koneksi internet sangat bisa diandalkan. Video streaming lancar jaya tanpa buffering. Browsing tanpa menunggu lama, dan blogging menjadi semakin mengasyikkan. Jadi, tunggu apa lagi, nikmati kebebasan berinternet dengan Paket Perdana 3 AON 12 Bulan Murah ini.


Hasil Speedtest tanggal 28 Mei 2013 jam 18.15 di daerah saya

Jika sobat tertarik dengan Pilihan Paket Perdana 3 AON 12 Bulan Murah ini, segera hubungi nomor saya 089609976977 (Tri) atau 0818258454 (Xl). Media pengiriman dengan menggunakan layanan PT POS. Untuk lebih jelasnya, silahkan SMS atau telpon langsung ke nomor saya diatas. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati hari dengan penuh optimisme bersama paket internet murah. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar