Jumat, 05 Juli 2013

Kartu Tri 3 Jagoan Internet Plus

Bagi sobat yang sedang mencari paket internet, mungkin perlu mencoba yang satu ini, Kartu Tri 3 Jagoan Internet Plus . Dengan aneka bonus yang ditawarkannya, kartu ini sangat menarik dan memang layak dicoba, khususnya bagi sobat yang tetap mau eksis tapi tidak punya pulsa, yang ingin terus online tapi masa aktif abis, serta yang menikmati internetan tanpa ada matinya.

Kartu Tri 3 Jagoan Internet Plus  ini dijual dengan perdana seharga banderol hanya Rp 5 ribu. Dengan kartu ini, kita bisa bebas akses ke 11 situs populer, yaitu Facebook, Twitter, Google, Detik, Kaskus, KlikBCA, Kompas, Tokobagus, Vivanews, Okezone, serta media sosial seperti Yahoo Messenger, GTalk, MSN, ICQ, MySpace, AIM, dan melalui eBuddy. Dengan masa aktif internet yang terus bertambah setiap isi ulang, kartu ini tentu dapat membuat sobat tetap  eksis. 

Kartu Tri 3 Jagoan Internet Plus
Kartu Tri 3 Jagoan Internet Plus dengan banyak keuntungan ini memiliki skema tarif yang cukup fleksibel. Namun untuk dapat menikmati beragam bonus serta kemudahan kertu ini, sobat tentunya harus memahami, mencermati, dan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku pada Kartu Tri 3 Jagoan Internet Plus ini, yakni sebagai berikut:

  • Bebas akses ke 11 situs dan 1 aplikasi populer tanpa makan kuota dan pulsa ( m.facebook.com, m.twitter.com, m.detik.com, m.kaskus.co.id, m.vivanews.com, m.tokobagus.com, klikbca.com, m.google.com, m.okezone.com, m.kompas.com, chatting YM!, Gtalk, ICQ, AIM via eBuddy, aplikasi Facebook Messenger;
  • Bebas akses ke 11 situs dan 1 aplikasi populer berlaku selama masa aktif SIM;
  • Perpanjangan masa aktif SIM dilakukan melalui isi ulang (mulai Rp 1000);
  • Penggunaan bebas akses ke 11 situs dan 1 aplikasi populer bukan untuk disalahgunakan;
  • Jika terbukti ada penyalahgunaan penggunaan bebas akses ke 11 situs dan 1 aplikasi populer tersebut, pihak TRI akan melakukan tindakan yg dianggap perlu;
Itulah sekilas informasi tentang Kartu Tri 3 Jagoan Internet Plus. Jika masih penasaran atau sobat memiliki pertanyaan-pertanyaan terkait pemanfaatan kartu tersebut, silahkan membacanya disini. Cermati setiap poin informasi dan tanyakan ke gerai layanan Tri terdekat jika memang perlu. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar