Rabu, 03 Juli 2013

Voucher Pelengkap Perdana Internet 3 AON

Bagi sobat yang maniak dengan koneksi internet perdana Tri AON yang terkenal super ngebut itu, sekarang ada kabar menarik karena telah hadir voucher isi ulang yang sangat fleksibel, murah, dan mudah dalam pengisian. Apa dan bagaimana caranya? Berikut saya sajikan informasi tentang voucher pelengkap perdana internet 3 AON.

Voucher pelengkap perdana internet 3 AON kali ini saya ambilkan dari program Indie Gold yang sangat menarik. Betapa tidak, dengan harga banderol 225ribu Rupiah, kita bisa memperoleh pulsa hingga 400 ribu Rupiah! Terdiri dari pulsa utama 200 ribu dan pulsa di kantong kredit 200 ribu. 

Voucher Pelengkap Perdana Internet 3 AON
Bagi sobat yang tidak puas hanya memanfaatkan kartu AONnya untuk internetan, voucher ini dapat dapat sobat gunakan untuk pembelian paket tambahan kuota, SMS, maupun telepon dengan pilihan sebagai berikut:

Paket Kuota Kenyang Download hingga 80 GB, atau
Paket Kuota++ Reguler hingga 12 GB, atau
Paket Kuota Reguler hingga 15,5GB, atau
Nelpon++ ke Sesama Tri hingga 8.000 menit, atau
Nelpon++ ke Operator Lain hingga 1.000 menit, atau
SMS++ ke Sesama Tri hingga 40.000 SMS, atau
SMS++ ke Operator Lain hingga 10.000 SMS.

Bagi sobat yang ingin menggunakan terus perdana AON Tri, keuntungan lain dari pemanfaatan voucher pelengkap perdana internet 3 AON ini adalah sebagai berikut:

  • Kartu perdana internet Tri AON kemudian dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lain, baik nelpon maupun SMS sesuai pilihan paket;
  • Voucher ini ditambahkan pada paket sehingga tidak mengubah paket atau tarif utama kartu AON;
  • Pembelian voucher top up dapat dilakukan dengan jarak jauh, dimanapun sobat berada;
  • Masa aktif voucher Indie Gold akan mengikuti masa aktif kartu AON sobat, yang jika baru maka mencapai 1 tahun lamanya;
Menariknya lagi, sobat tidak harus membayar 225ribu untuk dapat menikmati segala kemudahan serta fasilitas yang diberikan Tri melalui voucher pelengkap perdana internet 3 AON tersebut karena saya bisa membantu mengisikannya di kartu sobat hanya dengan membayar 175 ribu Rupiah. Tinggal transfer, pulsa langsung saya top up dan sobat dapat menikmati aneka pilihan paket pelengkap tersebut. Jika berminat, sobat dapat mengirim SMS ke nomor saya di 089 609 976 977 (Tri) atau 0818258454 (XL).

Untuk lebih jelasnya, sobat dapat membaca dan mencari informasi lengkap tentang voucher pelengkap perdana internet 3 AON ini di program Kartu Tri Indie++. Baca dan cermati syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk tentang Bima Tri untuk mempermudah sobat dalam memanfaatkan kartu Tri. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar