Sabtu, 20 Juli 2013

Paket BB Full Service Termurah Saat Ini

Bagi sobat yang sedang bingung mencari paket BlackBerry yang super hemat, berikut saya sajikan informasi seputar Paket BB Full Service termurah saat ini. Apa saja yang layanan yang tercakup di dalamnya dan berapa harganya? Berikut informasi lengkapnya.

Paket BB Full Service termurah saat ini menurut pengamatan saya adalah paket perdana BB Tri (3) Socialite, baik yang 6 bulan, 1 tahun, maupun 2 tahun. Mengapa saya katakan termurah? Mari kita analisa dan silahkan membandingkan dengan yang lain jika perlu.

Paket BB Full Service Termurah Saat Ini
Paket kartu perdana BlackBerry Tri ini merupakan promo dari Tri sebagai salah satu operator yang sedang naik daun karena layanan akses datanya yang super murah meriah. Perdana BB ini menawarkan beberapa layanan, yang juga disebut Full Service meski tetap ada batasan-batasannya. Layanan-layanan tersebut antara lain:

  • Layanan BlackBerry Messenger (BBM);
  • Full Internet Browsing dengan native browser alias browser bawaan BlackBerry, 
  • Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter dan My Space;
  • Chatting dengan WhatsApp 
  • 1 email account di xxxx@tri.blackberry.com;
  • Bonus 200MB/bulan dan terakumulasi tiap bulannya jika tidak terpakai untuk Youtube Streaming maupun Modem;
Di pasaran paket BB Tri Socialite ini terdiri dari paket 6 Bulan, 1 Tahun, 2 Tahun, dan 3 Tahun. Dengan harga masing-masing Rp.115rb, 225rb, 300rb, dan 400rb, jika kita asumsikan bulanan berarti kita hanya mengeluarkan kocek sekitar kurang dari 20rb, bahkan bisa menyentuh 12.500 Rupiah/bulan jika memakai perdana BB yang 2 tahun untuk dapat mengakses layanan Full Service tersebut. Hemat bukan?

Bagi sobat yang ingin memilikinya, saya dapat membantu mengirimkannya ke rumah dengan menambah ongkos kirim, sesuai jasa pengiriman yang sobat inginkan, baik PT.POS maupun JNE. Promo dan stok kartu ini cukup terbatas, jadi silahkan menghubungi saya di 0818258454 (XL) atau 089609976977 (Tri) untuk informasi lebih lanjut.

Adapun beberapa hal yang harus sobat cermati dalam pemakaian perdana BB Tri Socialite full service termurah tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pengaktifkan promo BlackBerry Tri 6 Bulan ini hanya bisa dilakukan dengan membeli kartu perdana khusus SP BlackBerry Tri, sehingga dalam paket pengiriman, kartu sudah diaktifkan, sobat tinggal colok dan pakai;
  2. Setelah sampai di rumah, SP (Starter Pack) BlackBerry tersebut bisa langsung sobat gunakan di BlackBerry dan mulai menikmati layanan Sosialite dari Tri;
  3. Jika ada perintah melakukan isi ulang pulsa untuk memperpanjang masa aktif hingga 30 hari ke depan, isikan nominal berapapun, yang fungsinya hanya untuk memperpanjang layanan, karena pulsa juga tidak akan berkurang;
  4. Jika ada, notifikasi pengingat masa perpanjangan biasanya diberikan pada H-3 sampai dengan H-1 sebelum memasuki masa tenggang (namun jika tidak ada notifikasi, silahkan sobat manfaatkan kartu tersebut sepuasnya tanpa harus mengisi pulsa); 
  5. Cek manual masa aktif kartu SP BlackBerry Tri bisa dengan menekan *111*1#, dilanjutkan dengan OK/Yes, atau dengan meng-install aplikasi BimaTri;
  6. Kartu Perdana BlackBery Tri 6 Bulan ini memiliki saldo pulsa Rp 0 sehingga untuk melakukan panggilan dan SMS sobat harus mengisi ulang terlebih dulu.
Demikian informasi seputar Paket BB Full Service termurah saat ini. Kartu in sangat cocok untuk sobat yang berstatus pelajar, mahasiswa, pengelola toko online, maupun siapa saja yang ingin berhemat dalam penggunaan BBM sebagai media chatting. Semoga bermanfaat. Salam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar