Minggu, 14 Juli 2013

Perdana Internet Bulanan Tri

Bagi sobat yang sedang mencari paket internet bulanan dengan harga terjangkau, ada tawaran menarik dari Three dengan kartu perdana internet bulanan Tri versi kuota bulanan. Paket ini sebenarnya sudah lama dihadirkan, namun pada awal peluncurannya belum sedemikian populer. Mau tahu kartu perdananya? Berikut informasinya.

Kartu Perdana Internet Bulanan Tri yang kali ini saya sajikan adalah perdana internet Tri yang memakai tagline "Internet Sepuasnya." Artinya, kartu perdana tersebut merupakan kartu internet bulanan yang memiliki kuota tertentu (diantaranya 1 GB dan 5GB) dengan akses tak terbatas. 


Perdana Internet Bulanan Tri Unlimited

Kartu perdana Three (3) bulanan kuota 1GB ini juga dapat dipakai di seluruh indonesia selama masih ada sinyal Three (3) dengan koneksi super ngebut. Di bulan berikutnya, sobat bisa top up menggunakan voucher three yang tersedia di counter terdekat. Apa saja kelebihan lainnya dari kartu perdana ini? Berikut diantaranya:

  1. Kuota dapat dimanfaatkan untuk beragam keperluan, baik browsing, streaming, upload, maupun downlo4ad selama 30 hari.
  2. Jika kuota habis,  kita masih bisa berinternetan ria dengan kecepatan maksimum koneksi paket internet akan diturunkan menjadi 64 Kbps. (Nampaknya ketentuan ini telah diperbaharui Tri dengan mengarahkan ke halaman pemberitahuan jika kuota habis);
  3. Kartu bisa dipakai untuk akses data, telpon, maupun SMS;
  4. Tarif telepon ke sesama : Rp 75/menit.
  5. Tarif telepon ke operator lain : Rp 399/menit (lokal) dan Rp 1.000/menit (interlokal).
  6. Kirim 1 SMS Rp 399, langsung gratis seharian ke semua operator.
  7. Masa aktif 1 bulan;
  8. Kartu dalam keadaan masih segel dengan perpanjangan masa berlaku hingga 31 Desember 2013;

Bagi sobat yang tertarik dengan paket internet bulanan yang super irit ini, saya menyediakan 2 (dua) pilihan yang dapat sobat pertimbangkan. Dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan sobat memutuskan pilihan:


Nama Paket    
Isi Paket                                          
Ongkos Kirim     
Lama Pengiriman     
Harga
Paket A
1 Kartu Perdana Tri Bulanan Kuota 1GB 
termasuk
max 3 hari
Rp.25.000
Paket B1 Kartu Perdana Tri Bulanan Kuota 5GB
termasuk
max 3 hari
Rp.50.000
Paket C2 Kartu Perdana Tri Bulanan Kuota 1GB
termasuk
max 3 hari 
Rp.45.000
Paket D2 Kartu Perdana Tri Bulanan Kuota 5GB
termasuk
max 3 hari
Rp.90.000
Paket E3 Kartu Perdana Tri Bulanan Kuota 1GB
termasuk
max 3 hari
Rp.65.000
Paket F3 Kartu Perdana Tri Bulanan Kuota 5GB
termasuk
max 3 hari
Rp.135.000


Cara Registrasi kartu ini:

SMS DAFTAR kirim ke 4444
ketik MAU(spasi)DATA melalui SMS ke 234, tunggu ada notifikasi dari operator. Layanan ini juga didukung oleh teknologi HSPA Tri yng menawarkan kecepatan sampai dgn 1,8 Mbps utk HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) & 1,4 Mbps utk HSUPA (High Speed Uplink Packet Access).

Cara Setting Perdana Tri Paket Bulanan ini sebagai berikut:

APN: 3gprs
Username: 3gprs
Password: 3gprs

Setting Tri Paket Bulanan (Alternatif):

APN: 3data
Username: 3data
Password: 3data 

Jika sobat tertarik Perdana Internet Bulanan Tri ini, silahkan menghubungi nomor saya di Tri (089 609 976 977) atau XL (081 8258 454). Dengan memakai perdana bulanan ini, sobat dapat menikmati kebebasan berinternetan selama sebulan penuh selama kuota masih mencukupi. Kartu termasuk langka dan stok sangat terbatas. Internet bulanan bukan lagi hal yang mahal bukan? Namun sayangnya, stok sudah habis dan sebagai alternatifnya, sobat dapat mempertimbangkan Paket Pilihan AON yang lebih panjang masa aktifnya. 

Itulah sekilas tentang informasi seputar Perdana Internet Bulanan Tri dan tawaran saya. Menikmati koneksi internet bulanan dengan kuota besar tentu menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi sobat yang maniak dengan aktivitas dunia maya. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar