Rabu, 11 September 2013

Cara Daftar Paket Internet AON Tri

Kepopuleran dan kehandalan koneksi paket internet AON membuat semakin banyak orang yang ingin mencobanya. Namun seiring kelangkaan stok AON di beberapa daerah, banyak yang ingin mendaftar paket tersebut melalui nomor Tri biasa. Bagaimana caranya? Berikut saya sajikan Cara Daftar Paket Internet  AON Tri.

Mendaftar paket internet AON Tri sebenarnya cukup mudah, ada beberapa step atau langkah yang harus kita ikuti. Mengingat masa aktif AON bervariasi, dari 1 bulan hingga 1 tahun, pada langkah-langkah ini, saya mengacu pada AON dengan masa aktif 1 Tahun dan kuota 2GB Reguler, yaitu:

Cara Daftar Paket Internet AON Tri


  1. Siapkan kartu Tri jenis sembarang (selain paket BB);
  2. Isi pulsa secukupnya, minimal 125rb;
  3. Tekan *234# OK, lalu pilih Always On (AON);
  4. Pilih AON 1 Tahun (seharga 50rb) klik OK;
  5. Kembali ketik *234# OK, lalu pilih Kuota Reguler;
  6. Pilih Kuota 2GB (seharga 75rb);

Jreng.... kartu Tri sobat menjadi paket internet AON dengan masa aktif 1 Tahun dan berkuota 2GB, yang dapat digunakan 24 jam selama setahun dengan bonus kuota 50mb/bulan. Memang paket internet ini cukup unik karena kita tidak perlu lagi mengisi pulsa tiap bulan untuk memperpanjang masa aktif, sehingga jika kita rata-rata, pengeluaran untuk internet selama 1 tahun kedepan hanya 125rb/12 bulan atau sekitar 10rb Rupiah/bulan. 

Terlalu mahal? mungkin saja jika sobat adalah salah satu orang yang maniak dunia online dan boros kuota. Kuota 2GB bisa jadi hanya bertahan 2 hari jika sobat suka streaming (nonton video) downlo4d file-file bear, maupun upload. 125rb hanya untuk daftar paket Internet  AON Tri kuota 2GB memang nampaknya cukup mahal. Bagaimana solusinya?

Tenang sob, jika memang maniak dengan internet, ada alternatif bagi sobat, yakni dengan membeli perdana internet AON yang sudah jadi. Selain sobat tidak perlu capek-capek daftar, harganya pun jauh lebih murah. Jika tidak percaya, silahkan cek beberapa paket yang saya tawarkan ini di Obral Paket Internet AON. Dengan segala keuntungannya, sobat bisa jadi ketagihan. 

Demikian sekilas informasi tentang Cara Daftar Paket Internet  AON Tri. Silahkan sobat memilih dan mengambil keputusan untuk mendaftar atau membeli. Jika ada yang murah dan tidak repot, mengapa harus bersusah payah. Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar