Senin, 30 September 2013

Seputar Kantong Kredit Indie Gold

Bagi sobat pelanggan setia paket internet Tri, barangkali pernah mendengar paket Indie gold dengan fasilitas kantong kreditnya. Nah, sebenarnya apa yang dimaksud indie gold dan kantong kredit tersebut? Untuk lebih jelasnya, berikut saya sajikan informasi Seputar Kantong Kredit Indie Gold.

Dalam bahasa yang sederhana, Indie Gold adalah nama sebuah paket terbaru dari Tri yang menawarkan dua alternatif yakni berupa kartu perdana dan voucher isi ulang. Saat ini, Indie gold dijual bebas dalam bentuk kartu sejenis AON berkuota besar (diatas 5GB) serta voucher isi ulang yang dapat sobat pakai untuk mengisi kartu Tri sobat.

Seputar Kantong Kredit Indie Gold
Sementara itu, kantong kredit adalah salah satu fasilitas dari paket indie gold ini, dimana kita diberikan kesempatan untuk "meminjam" pulsa hingga 200rb. Pulsa ini dapat kita pakai untuk beberapa keperluan, baik untuk membeli kuota, paket telpon, maupun paket sms, seperti layaknya pulsa biasa, dan juga dapat dijadikan pulsa biasa melalui proses yang sangat mudah dengan menggunakan aplikasi BimaTri.

Bagi sobat yang penasaran dengan Indie Gold ini, berikut beberapa hal penting yang dapat sobat cermati dan sobat coba melalui kartu Tri sobat, yaitu:

  • Indie Gold dalam bentuk kartu perdana umumnya beredar dengan wujud kartu AON kuota besar;
  • Indie Gold dalam bentuk top up merupakan paket isi ulang  pulsa Rp200 ribu dan kantong kredit senilai Rp 200 ribu
  • Kantong kredit hanya dapat digunakan melalui aplikasi BimaTri. 
  • Aplikasi BimaTri dapat di downlo4d secara gratis di http://bima.tri.co.id.
  • Tariff pelanggan yang top up Indie gold tetap mengikuti call plan awal
  • Kantong kredit bisa digunakan untuk pembelian pulsa, sms & kuota. Jika pelanggan ingin menelpon, bisa membeli kuota++ nelpon atau membeli pulsa melalui aplikasi BimaTri dengan menggunakan kantong kredit.
  • Infomasi tagihan Indie Gold akan dikirimkan tanggal 1 setiap bulan, melaui sms dan notifikasi BimaTri.
  • Jika pelanggan Indie Gold tidak membayar tagihan tidak masalah, pelanggan Indie Gold bisa menggunakan pulsa dan nomor yang aktif akan tetapi tidak bisa menggunakan kantong kredit.
  • Masa aktif pelanggan akan bertambah 100 / 200 hari, dihitung dari waktu pelanggan isi ulang. Perhitungan penambahan masa aktif dimulai dari waktu isi ulang. Perubahan masa aktif dilihat dari masa aktif yang terpanjang. 
Bagi sobat yang belum jelas tentang informasi Seputar Kantong Kredit Indie Gold, silahkan mengunjungi gerai layanan Tri terdekat. Akan tetapi jika sobat menginginkan harga Indie Gold murah, silahkan menghubungi kami di 0818258454. Paket Indie gold ini sangat cocok untuk memperpanjang paket BB 6 Bulan Socialite maupun untuk menambah kuota paket AON hingga 15.5GB. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar