Sabtu, 21 September 2013

Paket Internet Unlimited AxisPro

Bagi sobat yang sedang mencari-cari pilihan paket internet unlimited bulanan, ada kabar menarik dari Axis. Dengan tagline "Kini, AXIS Pro Unlimited 3X Lebih baik!" Axis Pro ini menawarkan paket internet tanpa batas yang diklaim lebih cepat, batas pemakaian wajar 3x lebih besar, harga tetap dari sebelumnya. Selengkapnya, berikut Paket Internet Unlimited AxisPro.

Paket Internet Unlimited AxisPro sebenarnya diperuntukkan bagi mereka yang suka internetan seperti browsing, streaming, chatting, downlo4d, maupun belanja online. Paket ini menawarkan empat pilihan yang dapat sobat nikmati dengan biaya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget sobat. Pilihan tersebut adalah:
Paket Internet Unlimited AxisPro

  1. Paket Mingguan dengan harga 24.900 dan Batas Pemakaian Wajar 250 MB serta Batas Pemakaian Wajar selama Promo 750 MB;
  2. Paket Bulanan Basic dengan harga 49.000 dan Batas Pemakaian Wajar 500 MB serta Batas Pemakaian Wajar selama Promo 1,5 GB;
  3. Paket Bulanan Premium dengan harga 79.000 dan Batas Pemakaian Wajar 1 GB serta Batas Pemakaian Wajar selama Promo 3 GB;
  4. Paket Bulanan Ultimate dengan harga 149.000 dan Batas Pemakaian Wajar 2 GB serta Batas Pemakaian Wajar selama Promo 6 GB.
Adapun cara mendaftar Paket Internet Unlimited AxisPro ini cukup mudah, siapkan saja kartu Axis Pro sobat sekalian lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Tekan *123*2# dan pilih 'AXIS Pro Unlimited'
  • Pilih tipe paket sesuai kebutuhanmu

Jika tidak mau repot, sobat dapat membeli Kartu Perdana AXIS Pro untuk langsung menikmati serunya internetan pake AXIS, yang dapat diperoleh di AXIS Shop & counter handphone/pulsa terdekat atau via online melalui http://net.axisworld.co.id. Namun sebaliknya, jika sobat ingin berpindah dari satu tipe paket AXIS Pro ke tipe paket lainnya, sobat harus stop berlangganan tipe paket sebelumnya dengan cara mengirim SMS ke 123 dengan format sebagai berikut:

Mingguan UNREG(spasi)AXISProMingguan
Bulanan Basic UNREG(spasi)AXISProBasic
Bulanan Premium UNREG(spasi)AXISProPremium
Bulanan Ultimate UNREG(spasiAXISProUltimate

Demikian sekilas info tentang Paket Internet Unlimited AxisPro yang merupakan salah satu alternatif paket internet non-kuota yang dapat sobat nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Hal-hal yang kurang jelas mengenai paket ini dapat sobat tanyakan di CSnya langsung atau dengan mengunjungi Gerai Layanan Axis terdekat di kota sobat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar