Senin, 16 September 2013

Paket Internet XL Terlaris

Bagi sobat yang ingin merasakan koneksi internet xl, ada kabar gembira bahwa di pasaran saat ini masih beredar Xl Kartu Internet  Free 3 Bulan. Dengan harga yang terjangkau, kartu ini menawarkan beragam bonsu kemudahan koneksi. Untuk lebih jelasnya, berikut informasi tentang Paket Internet XL Terlaris tersebut.

Paket Internet XL Terlaris yang saya maksud disini adalah Xl Kartu Internet Free 3 Bulan yang dapat digunakan pada modem, tablet maupun smartphone, serta dapat digunakan diseluruh kota di Indonesia asal tercover jaringan XL. Sebenarnya, Perdana XL Internet Hotroad 3 bulan ini adalah kartu bundling yang dikeluarkan XL.  Bonus-bonusnya sebagai berikut :

Xl Kartu Internet Free 3 Bulan

* Free internet selama 3 bulan
* Speed up to 7,2 Mbps
* Kuota 1,2 GB per bulan ( 3,6 GB selama 3 bulan )
* Bisa untuk telepon maupun SMS
* Aktifasi hanya dengan mengisi pop up registrasi ke 4444
* Masa Aktif mengikuti masa bonus ( tambah 3 bulan )

Dengan kisaran harga di pasaran dari 35 ribu hingga 90 ribu Rupiah, kartu ini cukup murah jika dibanding isi ulang. Jika tertarik, sobat dapat menanyakannya di toko-toko penjualan kartu perdana terdekat. Cermati setiap informasi yang diberikan oleh penjual mengingat masa expired kartu ini cukup singkat.

Demikian sekilas tentang Paket Internet XL Terlaris Xl Kartu Internet  Free 3 Bulan. Silahkan sobat hunting dan pastikan mendapat harga termurah. Jika perlu, mintalah penjual untuk langsung mengaktifkan kartu tersebut sehingga sobat tinggal pakai dan koneksi internet pun dapat sobat lakukan dengan lebih mudah. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar